Langsung ke konten utama

sebuah kebanggaan

hampir semua orang pasti punya satu momen dimana dia merasa sangat bangga akan sesuatu. maka rasa bangga itu bakal mereka jaga terus sampai mereka mati.

satu kebanggaan gw. gw anggota PPRPG SATYA SOEDIRMAN. angkatan BANYU KARIKIL XXIX. dengan no anggota NASS : 880337/BK.
ga ada yang bisa ngalahin kebanggaan gw ini. bangga parah.

di perhimpunan ini gw belajar banyak, tentang hidup, tentang persahabatan, persaudaraan, berbagai cerita suka dan duka, perbedaan pendapat. dan menghargai sesama.

sekret, rumah kedua gw.
disini banyak kenangan kenangan yang ga bakal pernah gw lupa. dulu pas masih jamannya gw ga bisa push up, jadi anggota baru, jadi panitia yang tiap hari selasa kumpul buat bikin rencana minggu ini, sampai sekarang gw ke sekret sepii ga ada orang.

saudara saudara gw yang terdekat sama gw adalah anak anak BK. buat gw mereka adalah orang orang yang paling hebat yang pernah gw kenal. gw inget pas mereka surprise ultah gw. gw ga bakal lupa gimana bete nya pas kita ada masalah yang bikin kita beda jalan yang akhirnya kita nyatu lagi di puncak gede. gw inget gimana sibuknya manda pas pra pd. gw tau gimana betenya pari bikin proposal.
buat gw mereka adalah segalanya. gw nyaman saat gw ada di tengah tengah mereka. mereka bisa nutupin kekurangan gw dan gw selalu pengen bisa berguna buat mereka.

sekarang gw udah punya ade ade baru. LF. jujur gw sedikit kecewa dengan mereka. mereka kaya yang ga bangga dengan SS. ataukah mereka belum bangga? gw gatau. gw mikir, mungkin ini salah gw dan anak anak BK yang lainnya pas PD kurang greget. sampai sekarang gw belum liat mereka kaya keluarga. padahal kekeluargaan di SS tuh kentel parah. yaaahh mungkin ini salah BK. gw pengen kalo ke sekret tuh rame ada mereka. gw pengen tiba tiba mereka sms pinjem ini itu buat naik gunung atau rappeling. mungkin mereka sibuk. gw cuma berharap. semoga mereka bangga jadi anggota SS.
atau mungkin mereka belum jadi bener bener satu kesatuan. semoga nanti mereka bisa kompak.

jujur gw sedih sekarang, sedih banget orang yang dulu tiap hari gw temuin di sekret sekarang jaeang ke sekret. kaya aul, manda. sekarang semua lagi pada sibuk ngejar tujuan masing masing.
sekarang tuh anak anak kaya lagi siap siap packing barang tapi dengan tujuan yang beda beda.

makanya sekarang gw pulang sekola jarang ke sekret, karena gw males kalo nongkrong di sekret pas pulang sekola sepii banget. kaya kuburan.
gw cuma pengen ninggalin pesan buat temen temen gw.

adam : terusin climbingnya, siapa tau bisa jadi atlit ngewakilin ss
ncek : ayoo cek. pimpin ss yah. kan lw ketua suku.
pari : kemana aja ?
ghaida : sibuk belajar ya gee ? nanti kalo udah keterima di univ. main ya ke sekret.
manda : ko gw jarang liat lw yah man ?
deni : asik tahun depan masih bisa sering sering ikut acara dong. lw kan ipb den. hahaha
caleuy : lw juga ley, kan di ipb. nanti sering sering lw ke sekret. temenin adam sama ncek
agra : sia kamana wae gra ? ahahaha
doni : kangen gw ngobrol ttg ss sama lw
gio : lw mah tidur mulu yo di sekret. ahaha

Komentar

  1. Maaf kalo LF udah ngecewain kalian semua. Kita bukannya ga atau belum bangga sama SS, kita justru bangga, cuma gatau aja gimana cara nunjukkin rasa bangga itu. Jangan nyalahin PD kalian atas kekecewaan kalian sama LF, mungkin LF emang belum keliatan kekeluargaannya. Mereka masih belum sering ke sekret. Tapi mereka punya banyak alesan, ada yang sibuk, les, belajar, ga ada waktu, ga diizinin, atau bahkan ga enak atau takut dan masih canggung sama BK. Beberapa dari mereka juga masih ada yang sibuk sama kehidupannya sendiri yang ga bisa ditinggalin.

    BalasHapus
  2. gar gue juga gmau ke sekret lagi ah saking sepi nya gue jadi sering ketiduran di sekret. gajelas gila gar sekret ss. tau gitu gue masuk lswk aja yang sekret nya ramai pengunjung! hahahahahaha

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. haha yaudah sih gue juga ga ke sekret emangnya ada kerjaan laen. hahaha, ramein ama angkatan lu sendiri aja dulu. emang taun kemaren sekret rame ama lu? hahahahhaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan Pertama

Minggu sore, gw akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas PARKOUR Bogor. wahahaha apalagi nih parkour? oke parkour adalah : "sebuah seni bergerak dan metode latihan natural yang bertujuan untuk membantu manusia bergerak dengan cepat, efisien, dan halus dengan hanya menggunakan tubuhnya untuk beradaptasi terhadap rintangan yang ada di lingkungannya.” dikutip dari bukansekedarloncatloncat.tumblr.com mungkin sebagian teman teman ada yang belum tau tentang parkour atau ga tau parkour itu kaya gimana. pernah nonton film "Yamakasi" atau "D-13" ga? tuh yang kaya gitu tu parkour teh. kalo ga pernah nonton filmya buka youtube aja deh yaa. hahaha dari film dan video yang bisa teman teman cari dan akhirnya

Pendakian Gn. Gede, 18 - 20 Mei 2012

Ketua Pendakian              : Tegar P.K /Lele/SS-880337-BK Anggota Pendakian         : 1. Prima (Donny)/Estep/SS-880329-BK 2. Denny R/Tonkhi/SS-880331 3. Amanda (Manda)/Lunidus/SS-880332-BK 4. Fadlia Pari/Docin/SS-880333-BK 5. Adam D/Kadek/SS-880339-BK 6. Iftikhor F (Ihor)/Mili/SS-880341-LF Prolog                 Setelah sekian lama gw ga pernah naik bareng sama anak anak PPRPG (Perhimpunan Penempuh Rimba Pendaki Gunung) Satya Soedirman, organisasi gw saat gw pas SMA, tepatnya tanggal 18 – 20 Mei 2012 kemarin kita naik bareng lagi. Heeem terakhir naik sama mereka, khususnya anak anak angkatan gw (Banyu Karikil) itu pas kita bareng bareng ke Ciremai. Tepatnya 2 tahun yang lalu. Sayaangnya, pendakian kali ini kita belum di kasih kesempatan untuk mendaki gunung seangkatan lagi. Meskipun ga seangkatan, seengganya pendakian kali ini bisa menjadikan obat penawar rindu gw nn’ Gw                                  Doni Deni                          Adam

Senandung Pagi Dewi Anjani

Halo semua, sudah lama ternyata gw engga nulis kelanjutan cerita pas kegiatan di Lombok, tepatnya desa Sajang. Tulisan ini bukan sambungan dari cerita sebelumnya. Ini merupakan cerita kunjungan gw, Ginanjar, Kak Lola, Apel, Kang Iqbal dan Zahra ke Lombok dalam rangka jadi relawan. Jadi relawan? Mungkin beberapa orang bakalan berpikir ko baru sekarang jadi relawannya? Yaa untuk berbuat baik engga ada kata telat toh. Selain itu, kita ke sini untuk membantu mengembalikan semangat anak-anak dan petani kopi di Desa Sajang ini. Sedikit cerita, jadi tim kami ini sudah berada di Lombok dari tanggal 16 dan memulai kegiatan tanggal 17 ke Lombok Utara dan selanjutnya kegiatan kami berfokus di daerah Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Gw sendiri baru merapat ke Lombok pada tanggal 22 Oktober 2018. Oh iya tim kami ini ada Ginanjar, mahasiswa dari Jogja yang sebelumnya memang sudah jadi relawan di Lombok ini ketika gempa mengguncang. Ada juga sepasang suami istri yang sangat mengisnpir