Langsung ke konten utama

Don't Worry For Being Alone

"Lights guide you through the emptiness. There’s something you could found. In the dark. The beat that you can feel inside. And it won’t make you sad. You will know."
 The Milo - Dont Worry For Being Alone

Don't Worry For Being Alone mengalun pelan dari laptop gw. Salah satu lagu The Milo (band indie) yang menurut gw enak buat di dengerin. Kalo di dengerin sepintas, mungkin menurut orang-orang ini lagu galau namun nyatanya ini lagu yang memberikan sebuah semangat dan inspirasi agar kita sadar bahwa kita engga pernah sendirian di dunia ini.

Saat kita kehilangan seseorang, atau kita tidak pernah bisa memiliki seseorang, rasa itu muncul. Sebuah perasaan dimana kita benar-benar merasakan sendirian. Perasaan itu kadang muncul dan kadang menghilang dari hati kita. Dalam waktu yang lama, perasaan itu akan membuat lubang dalam hati kita. Lubang yang dalam, gelap dan dingin.


Hampir gw masuk ke dalam fase dimana dalam hati gw ada lubang tersebut. Awalnya merasa kehilangan dan merasa ditinggalkan oleh semuanya. Untungnya gw bisa bangun dan menyadari kalo semua sudah terjadi dan yang pergi tak akan pernah kembali. Beruntungnya lagi gw sadar, ternyata gw engga pernah bener-bener sendirian. Gw masih punya keluarga yang sangat berharga buat gw, kasih sayang abadi seorang ibu terhadap anaknya, dan gw dikelilingi oleh sahabat-sahabat gw yang luar biasa serta kesibukan gw yang engga bisa gw tinggalkan hanya untuk meratapi kesendirian gw.

Yaa, kita memang engga pernah sendirian di dunia ini. Lihat sekeliling, maka kita akan menemukan banyak hal yang baru kita sadari bahwa itu merupakan anugerah Tuhan untuk kita. Saat ini pun gw malah memutuskan untuk sendirian menghadapi ini semua, tanpa seseorang menemani hati gw menjalani hari. Jangan pernah takut, sedih, atau merasa kecil ketika kita sendiri, tak memiliki seseorang dalam hati kita.  Karena sesungguhnya jauh di dalam hati kita ada seberkas cahaya yang selalu menerangi kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan Pertama

Minggu sore, gw akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas PARKOUR Bogor. wahahaha apalagi nih parkour? oke parkour adalah : "sebuah seni bergerak dan metode latihan natural yang bertujuan untuk membantu manusia bergerak dengan cepat, efisien, dan halus dengan hanya menggunakan tubuhnya untuk beradaptasi terhadap rintangan yang ada di lingkungannya.” dikutip dari bukansekedarloncatloncat.tumblr.com mungkin sebagian teman teman ada yang belum tau tentang parkour atau ga tau parkour itu kaya gimana. pernah nonton film "Yamakasi" atau "D-13" ga? tuh yang kaya gitu tu parkour teh. kalo ga pernah nonton filmya buka youtube aja deh yaa. hahaha dari film dan video yang bisa teman teman cari dan akhirnya

Pendakian Gn. Gede, 18 - 20 Mei 2012

Ketua Pendakian              : Tegar P.K /Lele/SS-880337-BK Anggota Pendakian         : 1. Prima (Donny)/Estep/SS-880329-BK 2. Denny R/Tonkhi/SS-880331 3. Amanda (Manda)/Lunidus/SS-880332-BK 4. Fadlia Pari/Docin/SS-880333-BK 5. Adam D/Kadek/SS-880339-BK 6. Iftikhor F (Ihor)/Mili/SS-880341-LF Prolog                 Setelah sekian lama gw ga pernah naik bareng sama anak anak PPRPG (Perhimpunan Penempuh Rimba Pendaki Gunung) Satya Soedirman, organisasi gw saat gw pas SMA, tepatnya tanggal 18 – 20 Mei 2012 kemarin kita naik bareng lagi. Heeem terakhir naik sama mereka, khususnya anak anak angkatan gw (Banyu Karikil) itu pas kita bareng bareng ke Ciremai. Tepatnya 2 tahun yang lalu. Sayaangnya, pendakian kali ini kita belum di kasih kesempatan untuk mendaki gunung seangkatan lagi. Meskipun ga seangkatan, seengganya pendakian kali ini bisa menjadikan obat penawar rindu gw nn’ Gw                                  Doni Deni                          Adam

Senandung Pagi Dewi Anjani

Halo semua, sudah lama ternyata gw engga nulis kelanjutan cerita pas kegiatan di Lombok, tepatnya desa Sajang. Tulisan ini bukan sambungan dari cerita sebelumnya. Ini merupakan cerita kunjungan gw, Ginanjar, Kak Lola, Apel, Kang Iqbal dan Zahra ke Lombok dalam rangka jadi relawan. Jadi relawan? Mungkin beberapa orang bakalan berpikir ko baru sekarang jadi relawannya? Yaa untuk berbuat baik engga ada kata telat toh. Selain itu, kita ke sini untuk membantu mengembalikan semangat anak-anak dan petani kopi di Desa Sajang ini. Sedikit cerita, jadi tim kami ini sudah berada di Lombok dari tanggal 16 dan memulai kegiatan tanggal 17 ke Lombok Utara dan selanjutnya kegiatan kami berfokus di daerah Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Gw sendiri baru merapat ke Lombok pada tanggal 22 Oktober 2018. Oh iya tim kami ini ada Ginanjar, mahasiswa dari Jogja yang sebelumnya memang sudah jadi relawan di Lombok ini ketika gempa mengguncang. Ada juga sepasang suami istri yang sangat mengisnpir