Langsung ke konten utama

Rekam Jejak

Setelah sekian lama, akhirnya gw menyempatkan untuk melihat isi blog ini. Blog yang seengganya udah gw tulis dari zaman SMA dulu. Zaman-zaman ketika gw masih bisa di bilang setengah alay (sekarang jadi alay sepenuhnya ahaha)

Bener-bener engga kerasa, dulu pas lagi rajin nulis ini tuh gw masih anggota paling di PPRPG Satya-Soedirman, sedangkan sekarang menjadi mahasiswa paling tua di kampus ahaha menyebalkan. Ngomongin soal SS, banyak banget yang sudah berkembang. Angkatan Banyu Karikil udah semua lulus kuliah kecuali gw -__- tapi alhamdulillah gw bersyukur mereka udah pada lulus dan menemukan jalannya masing-masing. Gw cuma bisa berdoa yang terbaik buat mereka. Amiiiin

Dulu pas SMA pengen buru-buru kuliah, tapi setelah kuliah engga jarang pengen balik lagi SMA. Percaya deh, masa SMA itu masa yang paling menyenangkan ahaha. Banyak cerita yang terjadi pas SMA. Mulai pacaran sama si A, galau karena si B, seneng-seneng di rumah si C, pdkt sama si D, jadiannya sama si E, tapi sayang nya sama si F. Eh ternyata si F sukanya sama si G, lah ini si G nya temen juga. Ahaha bingung kan yaah. Tapi itu lah kehidupan di masa SMA.

Baru-baru ini gw baca novelnya Pidi Baiq. Dia adalah Dilan-ku. Waaah baca itu gw sampai senyum-senyum dalam hati. Kerasa banget SMA nya ahaha. Makanya biarpun tulisan gw di blog ini sebelum-sebelumnya itu sedikit alay bin aneh serta bikin geli gw sendiri, gw engga mau hapus itu semua. Karena itu merupakan rekam jejak peristiwa yang pernah gw alami, gw rasakan dan gw jalani hehe

Sebenernya geli siih, tapi yaudaahlaaaah 
See youu ahaha

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Dasar XXIX PPRPG Satya Soedirman

yah, pendidikan dasar udah beres. kemaren dari tanggal 26 sampai 30 desember 2009 5hari bersama orang orang yang ternyata sangat gw sayangi. khususnya anggota Banyu Karikil. bisa di bilang PD kemari banyak masalahnya. tapi itu semua udah kita lewatin bareng. peserta nya juga ga ada yang sampai masuk rumah sakit. hee
sedikit review aja dari tanggal 26.
26 Desember 2009 hari ini hari pertama PD. acaranya ada malam karantina di SMAN 1 Bogor. peserta kumpul sore jam 3. langsung

Praktikum Pengenalan Ekosistem Hutan (PPEH) Part 1

Prolog
Praktek Pengenalan Ekosistem Hutan (PPEH) atau anak-anak Fahutan biasa menyebutnya P2EH adalah sebuah praktek lapang dengan rentang waktu selama 10 hari dan memakan biaya yang cukup besar serta fisik dan mental yang prima. Praktikum PPEH tahun 2013 ini diikuti oleh angkatan 48, yaitu angkatan gw.
PPEH ini diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif Fahutan 48 tapi engga semua sama sekaligus tempatnya. PPEH tahun ini di bagi menjadi 4 jalur. Ada jalu Papandayan-Sancang Timur, Kamojang-Sancang Barat, Cilacap-Batu Raden sama Pangandaran-Gunung Sawal. Tiap jalur memiliki 2 sub jalur. Dan tiap sub jalur itu diisi sama 4 kelompok.
Gw kebagian di jalur Papandayan-Sancang Timur dengan sub jalur Papandayan lebih dulu. Dari jalur Papandayan-Sancang Tmur ini, gw yang di percaya untuk menjadi ketua jalurnya. Ketua jalur itu tugasnya untuk memastikan semua kesiapan PPEH ini mulai dari penginapan, konsumsi, akomodasi selama PPEH dan sebagainya. Yaa sebuah pengalaman yang amat sangat berharga buat g…

Bawa Aku Pulang, Rindu! (Cerita Perjalanan Susur Pantai Sancang)

Waktu telah cepat berlalu, sudah berapa lama ga pernah nulis di blog ini. Menceritakan sebuah cerita, pemikiran ataupun apa yang gw rasakan. Entah karena gw nya yang kehabisan ide untuk menulis, entah emang karena engga ada cerita yang menarik, entah karena gw engga punya waktu untuk bercerita di sini. Sekarang gw pengen menuliskan sebuah cerita perjalanan yang baru-baru ini gw lakukan bareng-bareng sama PPRPG Satya Soedirman.
Prolog Kamis, 4 Juni 2014 gw masih berkeliaran di kampus tercinta. Melakukan hal-hal yang sudah menjadi rutinitas gw sebagai mahasiswa tingkat akhir. Yaa mahasiswa tingkat akhir (Gabut parah) hehe. Siang ini gw masih ragu apakah bakalan ikut sama saudara-saudara PPRPG SS. Mereka udah ngajak dari jauh-jauh hari untuk jalan ke Pantai Sancang atau lebih dikenal dengan Leuweung Sancang. Sempet agak males ikut karena hati dan mood gw lagi kacau banget. Ada sesuatu yang membuat gw kecewa akhir-akhir ini di kampus, takutnya kepikiran dan bikin gw ga menikmati perjalanan.…