Langsung ke konten utama

terimakasih semua.

05 november 2009
hari yang bakal gw inget trus. banyak momen yang bikin gw pengen nangis. hahhaa cengeng yah. terharu gw. (haru ? nama bagus siapa tuh ) hahaha

jadi 05 november 2009 tuh hari kamis. awal nya gw bangun pagi biasa aja padahal gw ultah loh. ga ada yang istimewa. cuma nyokap aja marah marah gw bangun telat. hahaha
gw liat hape dan udah ada beberapa sms. sms pertama tuh dari caleuy. isinya ngucapin selamat ke gw. hahaha caleuy orang pertama yang ngucapin loh. makasi yah leuy.hahaha
setelah beres cek sms gw ke dapur, berharap nyokap ngucapin tapi ternyata kaga. malah marah marah dia gara gara gw ga salat subuh. huh yang mungkin nyokap lagi kesel jadi ga ngucapin. yaudah gw mandi dan berangkat ke skola. ga bawa vespa. mogok mulu si janda sekarang mah.


sampe di skola pada temen temen gw pada ngucapin kaya thya, ekaf, ajeng, endah, bagas, ndi, andi, lein. pokoknya anak anak klas 12 ipa 5. mereka nyanyi happy birthday gtu di depan kelas. makasi yah. trus pas istirahat gw ke sekret SS. beberapa anak cass juga udah pada ngucapin lewat sms dan pada ngucapin lagi langsung ke gw. Banyu Karikil juga pada ngucapin. Manda, Aul, Ghaida pada nyuruh gw liat facebook mereka ternyata setelah gw liat profpict mereka tuh lagi foto bertiga sambil megang kertas warna warni ada tulisannya "Happy Birthday Tegar"
pas jam 12 atau istrahat kedua, gw pulang kerumah soalnya mau tanding basket set3 sore. pas nyampe rumah gw masih berharap nyokap bakal ngucapin dan lagi lagi nyokap kaga ngucapin. ahh sibuk masak kali dia. bete.

pas sore gw berangkat ke gor buat tanding gw pengen banget menang jadi kalo menang bisa jadi kado buat gw juga kan. gw tanding lawan SMA 2 cibinong. klo menang gw masuk semifinal. jadi pas tanding tuh bener bener seru deh deg2an. sampe akhirnya skor kita sama SMA 2 cibinong tuh kejar kejaran. untung ada bagas 3point. he is the man. dan akhirnya kita menang cuma beda 1point. gw lupa skor nya kalo ga salah sih 31 - 30. parah ga tuh. haha
pas udah beres bagas bilang ke gw "gar, ini kado buat ultah lw". oiya bagas tuh ultahnya cuma beda sehari sama gw. dia ultah tanggal 6 november.(yang berarti pas semifinal nanti dia ultah). pas tim berdoa di tengah lapangan bagas nangis, mungkin dia sedih kita bisa masuk semifinal setelah berjuang keras. udah lama SMANSA ga masuk semifinal.
makasi banget buat tim basket yang udah ngasih kado kemenangan buat gw makasi buat Bagas, Ndi, Lein, Agra, Andi, Dhany, Ghani, Praya, Caleuy, Anggit, Rasif, A Aswin sama teh Tantri.

beres tanding ada briefing dulu sebelum ganti baju. pas udah beres briefing gw tuh di gotong, di masukin ke dalem got yang ga ada airnya di gor. udah gtu di tumpuk pake tas badan gw, disisain kepala doang dan gw di banjur rame rame sama anak anak basket pake air mineral dingin. arrrghh masuk idung deh airnya yang akhirnya bikin gw pilek sekarang. tapi gapapa gw seneng ko. hee
untungnya pas gw di banjur gitu gw masih pake baju basket jadi gw masih bisa ganti. haha
beres ganti baju anak anak pada nnton pertandingan lagi. kita nonton aja. biasa aja. ga ada yang istimewa.

pas jam5an anak anak ngajak salat, yaudah kan salat tuh gw di mesjid belakang gor. pas gw beres wudhu di tempat wudhu ternyata di belakang gw udah ada anak anak smansa yang lain selain anak basket ada anak anak SS Banyu Karikil kurang ncek, yang lagi praktek katanya, kicole, tile, trus ada ce gw, anak anak yang biasa nongkrong di selot, ada raydi si teman seperjalanan(maaf yang belum kesebut) hahaha mereka tadinya pada ga nnton gw tanding tapi sekarang mereka datang bawa kue gtu buat gw. gw sempet pengen nangis tuh. tapi gw tahan. malu abisnya kalo nangis hahaa. akhirnya gtu tiup lilin gtu yang pegang kue si jelek CIKA, ce gw. hahaha seneng banget gw dapet suprise abis tanding gtu. makasi banyak yah. i'm nothing without you all ! trus ada Doni ngasih daun daun yang disusun kaya mahkota gtu, trus anak anak Banyu Karikil ngasih kue bentuk hati 11 biji. makasi banyak yah. gw ga bakal prnah lupa sama kalian.

ada satu lagi orang yang ngasih kado buat gw, tapi orangnya ga ngasih langsung di titipin sama orang lain. gw cuma bisa bilang makasi buat kadonya, tapi kenapa ga ngasih langsung. gw juga kan pengen bilang makasi secara langsung, ga lewat sms aja.
tapi makasi banget yahhhh.

pas semua udah beres gw pulang kerumah, dan masih ngarep keluarga gw ada yang ngucapi, tapi ternyata pada kaga ngucapin coba, ade gw, bokap, nyokap. kaga ada yang ngucapin. sedih juga (hey, papa mama anak pertama kalian ultah loh, tapi ko ga ngucapin selamat sih ? ade ade gw lupa yah kakanya ultah ?) hahahahaha ketawa dalam kesedihan deh

TAPI GW HARUS DEWASA. ga boleh manja, mungkin mereka inget tapi ga tau mau ngucapin gmana ke gw.


sekali lagi gw mau ucapin makasi buat yang ngucapi ultah ke gw. makasi buat ucapan dan doa dari kalian. makasi buat kehadiran kalian pas suprise gw, makasi yang udah berjuang buat SMANSA menang. makasi semua. makasi... gw seneng banget......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan Pertama

Minggu sore, gw akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas PARKOUR Bogor. wahahaha apalagi nih parkour? oke parkour adalah : "sebuah seni bergerak dan metode latihan natural yang bertujuan untuk membantu manusia bergerak dengan cepat, efisien, dan halus dengan hanya menggunakan tubuhnya untuk beradaptasi terhadap rintangan yang ada di lingkungannya.” dikutip dari bukansekedarloncatloncat.tumblr.com mungkin sebagian teman teman ada yang belum tau tentang parkour atau ga tau parkour itu kaya gimana. pernah nonton film "Yamakasi" atau "D-13" ga? tuh yang kaya gitu tu parkour teh. kalo ga pernah nonton filmya buka youtube aja deh yaa. hahaha dari film dan video yang bisa teman teman cari dan akhirnya

Pendakian Gn. Gede, 18 - 20 Mei 2012

Ketua Pendakian              : Tegar P.K /Lele/SS-880337-BK Anggota Pendakian         : 1. Prima (Donny)/Estep/SS-880329-BK 2. Denny R/Tonkhi/SS-880331 3. Amanda (Manda)/Lunidus/SS-880332-BK 4. Fadlia Pari/Docin/SS-880333-BK 5. Adam D/Kadek/SS-880339-BK 6. Iftikhor F (Ihor)/Mili/SS-880341-LF Prolog                 Setelah sekian lama gw ga pernah naik bareng sama anak anak PPRPG (Perhimpunan Penempuh Rimba Pendaki Gunung) Satya Soedirman, organisasi gw saat gw pas SMA, tepatnya tanggal 18 – 20 Mei 2012 kemarin kita naik bareng lagi. Heeem terakhir naik sama mereka, khususnya anak anak angkatan gw (Banyu Karikil) itu pas kita bareng bareng ke Ciremai. Tepatnya 2 tahun yang lalu. Sayaangnya, pendakian kali ini kita belum di kasih kesempatan untuk mendaki gunung seangkatan lagi. Meskipun ga seangkatan, seengganya pendakian kali ini bisa menjadikan obat penawar rindu gw nn’ Gw                                  Doni Deni                          Adam

Senandung Pagi Dewi Anjani

Halo semua, sudah lama ternyata gw engga nulis kelanjutan cerita pas kegiatan di Lombok, tepatnya desa Sajang. Tulisan ini bukan sambungan dari cerita sebelumnya. Ini merupakan cerita kunjungan gw, Ginanjar, Kak Lola, Apel, Kang Iqbal dan Zahra ke Lombok dalam rangka jadi relawan. Jadi relawan? Mungkin beberapa orang bakalan berpikir ko baru sekarang jadi relawannya? Yaa untuk berbuat baik engga ada kata telat toh. Selain itu, kita ke sini untuk membantu mengembalikan semangat anak-anak dan petani kopi di Desa Sajang ini. Sedikit cerita, jadi tim kami ini sudah berada di Lombok dari tanggal 16 dan memulai kegiatan tanggal 17 ke Lombok Utara dan selanjutnya kegiatan kami berfokus di daerah Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Gw sendiri baru merapat ke Lombok pada tanggal 22 Oktober 2018. Oh iya tim kami ini ada Ginanjar, mahasiswa dari Jogja yang sebelumnya memang sudah jadi relawan di Lombok ini ketika gempa mengguncang. Ada juga sepasang suami istri yang sangat mengisnpir