Langsung ke konten utama

LAKI LAKI DI TITIK NOL

tahun baru 2010 mungkin memang bawa perubahan yang bener bener drastis pada hidup gw. tapi gw sendiri gatau perubahan ini bagus atau kagak.

cerita berawal dari sejak gw pulang dari pantai sama anak anak selot. 1 hari setelah gw pulang, gw main sama saudara gw. nongkrong sampai hampir tengah malem. saat itu gw lagi nginget masa masa pas kelas 1 sma dulu. seneng banget rasanya dulu hidup gw. ga ada yang bisa bikin gw sedih.
tapi setelah flash back gitu, gw mulai ngerasa feeling gw ga enak. gatau kenapa. tiba tiba aja feeling itu datang. oke gw jelasin perasaan gw satu satu


1. GW MERASA BERDOSA BANGET
kenapa bisa gini, mungkin karena gw terlalu banyak melakukan hal hal konyol dalam 2 tahun yang lalu. jujur gw bukan orang baik yang taat beribadah. udah gitu gw suka mabuk mabukan sama teman teman gw. haaaah itu semua sekarang bikin gw bener bener ngerasa down. yaa down to the hell !

2. GW SELALU PENGEN NANGIS SAAT LIAT ORANG TUA GW
seeeddddiiiiih banget rasanya pas liat MEREKA lagi tidur malem malem. mereka kecapean seharian bekerja buat keluarga, tapi gw sama sekali ga bisa bikin mereka bangga sama gw. gw cuma bisa minta uang dari mereka. cuma bisa ngerepotin mereka.

3. GW BENER BENER LAKI LAKI DI TITIK NOL, NOL BESAR
sumpah, perasaan ini bikin gw nyesek abis. gw bener bener ga punya apa apa. ga pernah ngelakuin hal hal berguna. di semua bidang. gw cuma orang yang bisa diam aja tanpa mnyumbangkan seseuatu. contohnya kaya di sekolah, gw ga bisa ngerjain soal soal. pelajran apapun itu gw ga bisa. di SS gw ga bisa ngasih pengetahuan karena emang gw ga punya kemampuan dan pengetahuan. perasaan ini juga bikin gw jadi pengen minta maaf sama orang orang yang pernah kenal sama gw. gw bukan siapa siapa. gw bukan apa apa. nothing ! cuma sampah. sampah masarakat.

4. GW MERASA PERCUMA DAN PUTUS ASA
gw ngerasa percuma nerusin hidup gw. dan gw putus asa. karena gw ga bisa apa apa. gw pengen banget pas bangbun pagi pagi gw tuh ga ada di dunia ini. hilang gitu aja kaya di telan bumi. dan orang orang yang tuh ga pernah kenal sama gw. ga pernah ada orang yang nama nya TEGAR.

semua perasaan itu gw alamin udah hampir 2 minggu. gw gamau kaya gini terus, gw ga mau nyerah gini, tapi gw masih belum bisa balik lagi kaya gw yang dulu. jati diri gw belum ketemu. dan gw bener bener pengen sendirian.
masih banak sebenernya hal hal yang bikin gw jatuh. tapi gw susah banget buat jelasinnya.aneh, perasaan itu aneh.

di depan orang orang gw coba tertawa, padahal gw sedih
di depan orang orang gw optimis, padahal gw ragu
di depan orang orang gw normal, padahal gw strees
karena gw yakin ga ada orang yang bisa ngerti kenapa gw, kecuali orang itu pernah ngerasaain sama kaya apa yang gw rasain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan Pertama

Minggu sore, gw akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas PARKOUR Bogor. wahahaha apalagi nih parkour? oke parkour adalah : "sebuah seni bergerak dan metode latihan natural yang bertujuan untuk membantu manusia bergerak dengan cepat, efisien, dan halus dengan hanya menggunakan tubuhnya untuk beradaptasi terhadap rintangan yang ada di lingkungannya.” dikutip dari bukansekedarloncatloncat.tumblr.com mungkin sebagian teman teman ada yang belum tau tentang parkour atau ga tau parkour itu kaya gimana. pernah nonton film "Yamakasi" atau "D-13" ga? tuh yang kaya gitu tu parkour teh. kalo ga pernah nonton filmya buka youtube aja deh yaa. hahaha dari film dan video yang bisa teman teman cari dan akhirnya

Pendakian Gn. Gede, 18 - 20 Mei 2012

Ketua Pendakian              : Tegar P.K /Lele/SS-880337-BK Anggota Pendakian         : 1. Prima (Donny)/Estep/SS-880329-BK 2. Denny R/Tonkhi/SS-880331 3. Amanda (Manda)/Lunidus/SS-880332-BK 4. Fadlia Pari/Docin/SS-880333-BK 5. Adam D/Kadek/SS-880339-BK 6. Iftikhor F (Ihor)/Mili/SS-880341-LF Prolog                 Setelah sekian lama gw ga pernah naik bareng sama anak anak PPRPG (Perhimpunan Penempuh Rimba Pendaki Gunung) Satya Soedirman, organisasi gw saat gw pas SMA, tepatnya tanggal 18 – 20 Mei 2012 kemarin kita naik bareng lagi. Heeem terakhir naik sama mereka, khususnya anak anak angkatan gw (Banyu Karikil) itu pas kita bareng bareng ke Ciremai. Tepatnya 2 tahun yang lalu. Sayaangnya, pendakian kali ini kita belum di kasih kesempatan untuk mendaki gunung seangkatan lagi. Meskipun ga seangkatan, seengganya pendakian kali ini bisa menjadikan obat penawar rindu gw nn’ Gw                                  Doni Deni                          Adam

Senandung Pagi Dewi Anjani

Halo semua, sudah lama ternyata gw engga nulis kelanjutan cerita pas kegiatan di Lombok, tepatnya desa Sajang. Tulisan ini bukan sambungan dari cerita sebelumnya. Ini merupakan cerita kunjungan gw, Ginanjar, Kak Lola, Apel, Kang Iqbal dan Zahra ke Lombok dalam rangka jadi relawan. Jadi relawan? Mungkin beberapa orang bakalan berpikir ko baru sekarang jadi relawannya? Yaa untuk berbuat baik engga ada kata telat toh. Selain itu, kita ke sini untuk membantu mengembalikan semangat anak-anak dan petani kopi di Desa Sajang ini. Sedikit cerita, jadi tim kami ini sudah berada di Lombok dari tanggal 16 dan memulai kegiatan tanggal 17 ke Lombok Utara dan selanjutnya kegiatan kami berfokus di daerah Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Gw sendiri baru merapat ke Lombok pada tanggal 22 Oktober 2018. Oh iya tim kami ini ada Ginanjar, mahasiswa dari Jogja yang sebelumnya memang sudah jadi relawan di Lombok ini ketika gempa mengguncang. Ada juga sepasang suami istri yang sangat mengisnpir