Langsung ke konten utama

Kisah Penghujung Desember

2008
Lagu Dont Stop Me Now nya Queen mengalir penuh semangat dari headset HP gw saat gw jogging di lapangan Sempur pagi-pagi. Hampir tiap pagi gw bareng sama temen-temen (Agra, Gio, Deni, Doni, Caleuy, Adam, Ncek, PAri, Manda, Ghaida) gw yang lain ada di Sempur ini untuk jogging. Mempersiapkan fisik untuk menghadapi Pendidikan Dasar SS. Hari demi hari gw lalui dengan perasaan gelisah dan penuh ketakutan dengan apa yang akan gw hadapi di PD nanti. Pada akhirnya kita lalui itu semua bersebelas. Dan Kita menjadi anggota SS setelah 6 bulan masa pra PD.


2009
Setiap sore turun hujan dengan derasnya, kita bersebelas kumpul di petak sempit yang biasa kita sebut sekret dan kita anggap sebagai rumah kedua kita. Ditemani lagunya Desember dari Efek Rumah Kaca, kita ga bosen-bosennya rapat untuk mengadakan sebuah Pendidikan Dasar untuk calon-calon anggota baru SS yang nantinya akan menjadi adik-adik kita. Gw inget gimana kita stresnya berhadapan dengan birokrasi pihak sekolah, ulangan akhir semester, remed yang makan waktu dan biaya, senior yang selalu menanyakan segala hal yang berkaitan dengan PD. Gw inget gimana "ancurnya" PD kita karena persiapan kita yang kurang. Tapi kita tetap menghadapi semuanya, saling menguatkan satu dengan yang lainnya. Kita bersebelas. Yaaa, kita bersebelas.


2010
Hari ini, pas gw nulis postingan ini, tinggal beberapa hari lagi SS akan mengadakan Pendidikan Dasar tahun ini. Ada yang berbeda dengan Desember tahun ini,
kita udah ga bersebelas lagi untuk menghadapi Pendidikan Dasar SS setelah 2 tahun kita selalu bersebelas. Gw tahu, BK yang sekarang udah menempuh jalan masing-masing. Gw ga menyalahkan mereka yang ga bisa datang, gw amat sangat mengerti. Cuma satu yang gw sesali, kenapa Tuhan ga memberikan kesempatan agar saudara-saudara gw ini berkumpul bersama di PD tahun ini. Kangen, gw kangen sama mereka semua. Gw kangen suasana malam yang akrab bersama mereka semua. Kangen banget. Sebenernya PD tahun ini gw juga masih ngarepin BK, sebelas orang tanpa kekurangan siapapun bisa hadir saat pelantikan angkatan baru tahun ini. Hal yang gw sebut itu ga akan terjadi untuk PD tahun ini. Udah pasti.

untuk :

1. Adam = Dam datang ya PD, lu kan ketua tahun lalu jadi seengganya lu bisa ngasih suatu saran untuk angkatan LF yang jadi Panitia.

2. Ncek = Ayo cek, temenin gw ya sama kecerian lu pas PD

3. Agra = Gra, kok ga ada kabar ke gw gra? Ikut ga?

4. Doni = Don, semoga bisa jadi anggota Girigahana (maaf kalo salah) semangat don

5. Deni = Den, lu jadi ikut kan ya? Ikut atuh ya

6. Pari = Woi, gimana FDC? sesekali tinggalin dulu FDC nya par, datang PD. Ya?

7. Manda = Manda, datang lu. jangan kaga datang.

8. Gio = Yah cut, ga jadi sweeping barang dong? Ahahahaha ASU !

9. Ghaida = Gee, lu kemana aja sih? Parah banget lu. Huh

10. Caleuy = Ini juga nih, di Bogor juga ya. Meni ga ada kabarnya Woooo !

Komentar

  1. tugas menumpuk gar sorry bangettt gua juga pengen dateng gar

    BalasHapus
  2. kok gw ga ditanyaaaa??? (kayak datang aja yah...)

    Desember gw di Jogja akan selalu berjuang dengan "deadline"

    BalasHapus
  3. iya deh iya. aa arcky ikut ga?

    BalasHapus
  4. sama ky tai banget ini tugas ga di acc ahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan Pertama

Minggu sore, gw akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas PARKOUR Bogor. wahahaha apalagi nih parkour? oke parkour adalah : "sebuah seni bergerak dan metode latihan natural yang bertujuan untuk membantu manusia bergerak dengan cepat, efisien, dan halus dengan hanya menggunakan tubuhnya untuk beradaptasi terhadap rintangan yang ada di lingkungannya.” dikutip dari bukansekedarloncatloncat.tumblr.com mungkin sebagian teman teman ada yang belum tau tentang parkour atau ga tau parkour itu kaya gimana. pernah nonton film "Yamakasi" atau "D-13" ga? tuh yang kaya gitu tu parkour teh. kalo ga pernah nonton filmya buka youtube aja deh yaa. hahaha dari film dan video yang bisa teman teman cari dan akhirnya

Pendakian Gn. Gede, 18 - 20 Mei 2012

Ketua Pendakian              : Tegar P.K /Lele/SS-880337-BK Anggota Pendakian         : 1. Prima (Donny)/Estep/SS-880329-BK 2. Denny R/Tonkhi/SS-880331 3. Amanda (Manda)/Lunidus/SS-880332-BK 4. Fadlia Pari/Docin/SS-880333-BK 5. Adam D/Kadek/SS-880339-BK 6. Iftikhor F (Ihor)/Mili/SS-880341-LF Prolog                 Setelah sekian lama gw ga pernah naik bareng sama anak anak PPRPG (Perhimpunan Penempuh Rimba Pendaki Gunung) Satya Soedirman, organisasi gw saat gw pas SMA, tepatnya tanggal 18 – 20 Mei 2012 kemarin kita naik bareng lagi. Heeem terakhir naik sama mereka, khususnya anak anak angkatan gw (Banyu Karikil) itu pas kita bareng bareng ke Ciremai. Tepatnya 2 tahun yang lalu. Sayaangnya, pendakian kali ini kita belum di kasih kesempatan untuk mendaki gunung seangkatan lagi. Meskipun ga seangkatan, seengganya pendakian kali ini bisa menjadikan obat penawar rindu gw nn’ Gw                                  Doni Deni                          Adam

Senandung Pagi Dewi Anjani

Halo semua, sudah lama ternyata gw engga nulis kelanjutan cerita pas kegiatan di Lombok, tepatnya desa Sajang. Tulisan ini bukan sambungan dari cerita sebelumnya. Ini merupakan cerita kunjungan gw, Ginanjar, Kak Lola, Apel, Kang Iqbal dan Zahra ke Lombok dalam rangka jadi relawan. Jadi relawan? Mungkin beberapa orang bakalan berpikir ko baru sekarang jadi relawannya? Yaa untuk berbuat baik engga ada kata telat toh. Selain itu, kita ke sini untuk membantu mengembalikan semangat anak-anak dan petani kopi di Desa Sajang ini. Sedikit cerita, jadi tim kami ini sudah berada di Lombok dari tanggal 16 dan memulai kegiatan tanggal 17 ke Lombok Utara dan selanjutnya kegiatan kami berfokus di daerah Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Gw sendiri baru merapat ke Lombok pada tanggal 22 Oktober 2018. Oh iya tim kami ini ada Ginanjar, mahasiswa dari Jogja yang sebelumnya memang sudah jadi relawan di Lombok ini ketika gempa mengguncang. Ada juga sepasang suami istri yang sangat mengisnpir