Langsung ke konten utama

Hey, Soul Sister.

Halo teman-teman. Maaf ya catatan perjalanannya belum gw beresin dan sekarang gw mau posting sebuah apa ya? Mungkin sebuah pesan buat saudara gw. Namanya Ghaida Ferrati, anak SS dan dia adalah saudara seangkatan gw. BANYU KARIKIL.

Halo Ghaida, apa kabar? semoga lu baik-baik aja ya di sana. Entah dimanapun sekarang lu berada gw berharap lu baik-baik aja. Gw dan anak-anak BK yang lain selalu berdoa buat lu. Apalagi sekarang, hari ini 23 Februari ini ultah lu. Gw yakin anak anak pasti pada inget ko sama ultah lu, dan gw juga yakin lu masih inget ultah kita-kita, ya kan Gee?

Lewat tulisan ini gw ngewakilin anak-anak ngucapin selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur sehat selalu. Sebenernya, gw pengen ucapin langsung lewat sms ataupun telp, tapi gw ga punya nomor lu yang aktif. Bukan karena gw lupa atau gw sombong, tapi kan lu sendiri yang ga ngasih tau kalo nomor lu udah ganti pake no yang lain. Kasih tau dong nomor lu yang aktif ke gw, ke anak-anak. Jadi kita gampang untuk komunikasi gee.

Gee, selama ini lu kemana aja emangnya? Ko ga pernah ada kabar ke kita? Maaf ya gw bukan mau ikut campur masalah lu kalo emang lu
punya masalah sama siapapun, tapi gw cuma pengen denger kabar lu aja ko gee. Gw ga akan ikut campur deh, gw janji. Gw sama anak-anak ga pengen tau lu kenapa (mungkin pengen tau juga) tapi yang penting seengganya lu kasih kabar, just say hay.

Selama ini anak-anak selalu nanyain lu, mungkin kadang mereka suka ngasal kalo ngomong gw juga emang suka ngasal. Tolong jangan di liat omongannya tapi liat maksudnya Gee. Itu Bukti kalo anak-anak masih peduli sama lu. Peduli sama saudara yang pernah jalan bareng, PD bareng, susah senang bareng waktu jadi panitia. Anak-anak termasuk gw kangen sama lu. Lu kangen ga sama kita Gee?

Gw inget terakhir liat lu pas farewell kalo ga salah. Lu ga pernah datang lagi abis itu, jadi lu gatau ya kalo sekarang SS udah punya angkatan baru Gee, namanya Elang Lazuardi. Kita udah punya ade baru loh. Mereka pengen ketemu sama lu katanya. Lu satu-satunya anak BK yang belum mereka temuin. Pas mereka jadi cass kan gw suka datang, ada tuh yang mirip sama lu, namanya Karina. Miiiriiiip banget sama lu. Gw jadi kangen sama lu, inget pas kita masih cass, inget pas lu nraktir anak-anak sehabis DH.

Inget ga Gee pas PD lu sibuk nanyain buku suci anak-anak kotor apa engga, soalnya lu takut di marahin buku suci lu kotor sendirian. Jadi pengen tau buku suci anak-anak pada kotor ga. Atau pas lu bertapa di bawah pohon sambil bilang "Slayer datanglah, Slayer datanglah." Gw masih suka ketawa kalo liat video itu.

Atau inget ga pas kita ke Pangrango sama Pari, Manda, Ncuy, Deni? Awal mulanya terbentuk geng Suyung. Geng anak SS yang paling eksis deh tuh Suyung hahaha. Banyak banget momen yang udah kita lewati bareng. Dan pasti lu ga akan pernah lupa sama momen ini

Ya, foto kita pas baru jadi anggota. Hari itu tanggal 7 Januari 2009. Ingetkan Gee?


Gw gatau apa lu baca tulisan gw ini atau engga. Gw harap kalo lu baca, ambil HP lu, ketik sms, kabarin aank-anak SS dan temen-temen lu yang lain juga, masih punya kan ya no nya? No gw masih yang lama, sms gw aja kalo emang lu mau sms. Gw selalu nunggu sms atau telp dari lu Gee. Andaikan lu ga sms atau telp juga tapi janji sama gw dan diri lu sendiri kalo lu suatu hari bakal balik lagi. Janji kalo kita bakal kumpul lagi, janji kalo kita bakal ngedaki SEMERU seangkatan kaya yang udah kita mimpikan dari dulu gee. Janji Gee. Gw bakal tunggu lu, bakal gw tunggu. . . Gw kangen sama lu, BK kangen sama lu. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan Pertama

Minggu sore, gw akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas PARKOUR Bogor. wahahaha apalagi nih parkour? oke parkour adalah : "sebuah seni bergerak dan metode latihan natural yang bertujuan untuk membantu manusia bergerak dengan cepat, efisien, dan halus dengan hanya menggunakan tubuhnya untuk beradaptasi terhadap rintangan yang ada di lingkungannya.” dikutip dari bukansekedarloncatloncat.tumblr.com mungkin sebagian teman teman ada yang belum tau tentang parkour atau ga tau parkour itu kaya gimana. pernah nonton film "Yamakasi" atau "D-13" ga? tuh yang kaya gitu tu parkour teh. kalo ga pernah nonton filmya buka youtube aja deh yaa. hahaha dari film dan video yang bisa teman teman cari dan akhirnya

Pendakian Gn. Gede, 18 - 20 Mei 2012

Ketua Pendakian              : Tegar P.K /Lele/SS-880337-BK Anggota Pendakian         : 1. Prima (Donny)/Estep/SS-880329-BK 2. Denny R/Tonkhi/SS-880331 3. Amanda (Manda)/Lunidus/SS-880332-BK 4. Fadlia Pari/Docin/SS-880333-BK 5. Adam D/Kadek/SS-880339-BK 6. Iftikhor F (Ihor)/Mili/SS-880341-LF Prolog                 Setelah sekian lama gw ga pernah naik bareng sama anak anak PPRPG (Perhimpunan Penempuh Rimba Pendaki Gunung) Satya Soedirman, organisasi gw saat gw pas SMA, tepatnya tanggal 18 – 20 Mei 2012 kemarin kita naik bareng lagi. Heeem terakhir naik sama mereka, khususnya anak anak angkatan gw (Banyu Karikil) itu pas kita bareng bareng ke Ciremai. Tepatnya 2 tahun yang lalu. Sayaangnya, pendakian kali ini kita belum di kasih kesempatan untuk mendaki gunung seangkatan lagi. Meskipun ga seangkatan, seengganya pendakian kali ini bisa menjadikan obat penawar rindu gw nn’ Gw                                  Doni Deni                          Adam

Senandung Pagi Dewi Anjani

Halo semua, sudah lama ternyata gw engga nulis kelanjutan cerita pas kegiatan di Lombok, tepatnya desa Sajang. Tulisan ini bukan sambungan dari cerita sebelumnya. Ini merupakan cerita kunjungan gw, Ginanjar, Kak Lola, Apel, Kang Iqbal dan Zahra ke Lombok dalam rangka jadi relawan. Jadi relawan? Mungkin beberapa orang bakalan berpikir ko baru sekarang jadi relawannya? Yaa untuk berbuat baik engga ada kata telat toh. Selain itu, kita ke sini untuk membantu mengembalikan semangat anak-anak dan petani kopi di Desa Sajang ini. Sedikit cerita, jadi tim kami ini sudah berada di Lombok dari tanggal 16 dan memulai kegiatan tanggal 17 ke Lombok Utara dan selanjutnya kegiatan kami berfokus di daerah Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Gw sendiri baru merapat ke Lombok pada tanggal 22 Oktober 2018. Oh iya tim kami ini ada Ginanjar, mahasiswa dari Jogja yang sebelumnya memang sudah jadi relawan di Lombok ini ketika gempa mengguncang. Ada juga sepasang suami istri yang sangat mengisnpir